tabunggaselpiji

the wonder of Indonesian horror movies.

Film-Film Horor Indonesia Teristimewa Sepanjang Tahun 2017 (versi TabungGasElpiji)

af

2017 is shit.

Berikut daftar film-film horor lokal paling berkesan menurut saya tahun ini.

4. MEMBABI BUTA

MEMBABIBUTA

Membabi Buta akhirnya menjadi film berdurasi panjang yang terasa keteteran dalam membangun intensitas ketegangan dan teror sebelum menuju babak klimaks dan berdampak membosankan di beberapa bagian. Rasanya jadi seperti saat mengunjungi Wahana Rumah Hantu Komedi namun sebelum menikmati wahananya kita diharuskan untuk menyaksikan bagaimana set wahananya dibangun terlebih dahulu sebelum merasakan momen-momen menyenangkannya yang hanya sebentar. Tapi setidaknya kita dapat menyaksikan nenek-nenek yang dihajar, diterjang, dan digetok, dan bagi saya itu sudah cukup memberikan kegembiraan.

Baca reviewnya di sini.

3. THE REAL PARAKANG

PARRAKANG

Secara mengejutkan, The Real Parakang berhasil menarik saya untuk betah duduk di bangku penonton mengikuti alur cerita yang disuguhkan. Selain itu, hal yang membuat saya semakin menikmati film ini adalah bagaimana semua tokoh di film ini selalu mengeluarkan reaksi-reaksi tidak lazim terhadap berbagai hal. Contoh paling gampang adalah bagaimana sekelompok orang hanya diperlihatkan bengong setelah hampir tertabrak kereta. Ditambah lagi beberapa lokasi yang digunakan di film ini oke punya. Nice.

2. HANTU JERUK PURUT REBORN

Screenshot_2017-04-05-04-43-43

Apakah Hantu Jeruk Purut Reborn sebenarnya bukan film, melainkan simulasi untuk yang ingin mengetahui efek penggunaan narkoba? Entahlah. Yang jelas menyaksikan film ini adalah merupakan sebuah pengalaman. Satu pengalaman yang mungkin tidak akan sering saya temukan di film-film Indonesia lainnya. Sebuah pengalaman edan lewat kemasan audio-visual lokal terbaik tahun ini.

Baca reviewnya di sini.

1. THE DOLL 2

THE DOLL2

The Doll 2 telah memberikan sebuah bentuk kebahagiaan yang telah lama saya rindukan dan biasanya saya temui di film-film garapan Nayato. The Doll 2 menyuguhkan adegan catfight dua perempuan dengan sangat brutal dan penuh darah. Para perempuan di film ini saling tikam, saling hantam, mengambil benda apa saja di dekat mereka dan menggunakannya sebagai senjata. Kaki ditusuk pensil, kepala dihantam panci, pisau ditusukkan berkali-kali, ditikam pecahan kaca, tongkat golf dilayangkan ke arah kepala. Kalian tahu apa dampaknya pada saya? Orgasme /or·gas·me/ n puncak kenikmatan seksual, khususnya dialami pada akhir sanggama, atau pada adegan catfight dalam film The Doll 2.

Baca reviewnya di sini.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 30 Desember 2017 by in Feature.

Kategori

Instagram

Vampyros Lesbos (1971) #horror #gore #splatter #eroticism #lgbtq #lgbthorror #jessfranco #70s #70shorror
The Headless Eyes (1971) #horror #gore #slasher #splatter #70s #70shorror
Night of Horror (1981) The best movie where nothing happened. #horror #supernatural #trashterpiece #80s #80shorror
Beyond Dream's Door (1989) #horror #gore #splatter #80s #80shorror
Our short film, Goyang Kubur Mandi Darah aka. I Dance on Your Grave just won "The Best Thriller Short" on LA Underground Film Forum! Congratulations to all of us! @taraellena @pucilnataart @vennaviolita @sigitpradityo @ayarabhanu @pvtria @putramerdeka8 @yves_gore @kolongsinema @mercusuarproduction poster by: @jipanjul 🔥🔥🔥
Ini penting buat saya. Sebuah langkah awal penyebaran aliran sesat sinema kelas B di tanah air bersama teman-teman saya yang luar biasa gila. Perlahan sebelum film-film liar di luar akal semacam ini menyebar secara merata dan berimbang di seantero Indonesia. Atlas Cinema Club presents B-MOVIE NIGHT . 6 Film pendek di luar akal akan hadir menemani kamis kamu #diAtlas! . Di edisi perdana Atlas Cinema Club, kami akan menghadirkan B-Movies sebagai tema utama. B-movie adalah film yang dibuat dengan budget yang rendah, dan terkadang memilki kesan di buat dengan asal-asalan. Meski begitu, kerap kali film jenis ini menjadi menarik dan sangat menghibur. . Menghadirkan 6 film dari Jakarta dan Semarang. Ada 6 judul menarik yang bisa di tonton. Dari kisah Pocong Hiu hingga kisah cinta di era zombie. Semuanya bisa kamu tonton di atlas cinema club edisi kali ini. . Atlas & Co. Jalan Jati Raya No.51, Banyumanik Semarang Kamis, 26 Juli 2016 19.00 - 22.00 GRATIS! . #DiAtlas #NontonDiAtlas #AtlasCinemaClub
Desember 2017
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Ikuti saya di Twitter

%d blogger menyukai ini: